Kecoa Dapat Memicu Alergi COklat

Written By Unknown on Kamis, 21 Juni 2012 | 01.11

Kecoa Dapat Memicu Alergi COklat Reaksi alergi yang muncul setelah mengonsumsi cokelat kemungkinan besar timbul karena adanya partikel tubuh kecoa yang masuk dalam produk cokelat. Dalam sebatang cokelat bisa terkandung sekitar 8 partikel kecoa.

Menurut badan Food and Drug Administration (FDA), adanya 60 bagian serangga dalam 100 gram cokelat masih dianggap aman untuk dikonsumsi. Bagian tubuh serangga ini termasuk dalam pencemar alami makan an.

Pakar alergi mengatakan, menghindari cemaran alami dalam makan an hampir tidak mungkin. Selain di cokelat, partikel kecoa juga ditemukan di selai kacang, makaroni, buah, keju, popcorn, dan terigu.

Alergi pada partikel kecoa dalam makan an pertama kali dilaporkan pada tahun 1943 dan tes kulit untuk menguji alergi kecoa mulai dilakukan di tahun 1959. Alergi pada kecoa pada umumnya bisa diatasi dengan suntikan alergi yang mengandung sedikit bagian serangga.

Menurut Morton Teich, pakar alergi dari Mount Sinai School of Medicine, cemaran dari bagian tubuh dan cairan kecoa sulit dihindari karena biasanya terjadi di perkebunan atau pengolahan biji cokelat Kecoa Dapat Memicu Alergi COklat.

Anda sedang membaca artikel tentang

Kecoa Dapat Memicu Alergi COklat

Dengan url

http://penyebabalergi.blogspot.com/2012/06/kecoa-dapat-memicu-alergi-coklat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kecoa Dapat Memicu Alergi COklat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kecoa Dapat Memicu Alergi COklat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger